Connect with us

Hukum & Kriminal

Miliki Riwayat Sakit HIV, Warga Tlogomas Meninggal di Ruang Ganti Lapangan Bola

Diterbitkan

||

Petugas saat mendatangi lokasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Seorang laki-laki berinisial CAH (53) warga Jl Kanjuruhan, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (21/1/2021) pukul 10.00, ditemukan tewas di dalam ruang ganti lapangan bola Tlogomas I Jl Joyo Agung RT 04 RW 03 Kelurahan Tlogomas.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lowokwaru dan PMI Kota Malang. Petugas segera melakukan evakuasi membawa jenazah CAH ke kamar mayat RSSA Malang. Diduga korban meninggal karena sakit HIV.

Informasi Memontum.com bahwa CAH hidup seorang diri dan mengidap HIV. Sekitar dua bulan lalu pihak Kelurahan Tlogomas mengantarnya berobat ke RS. Karena merasa kasihan, CAH kemudian dibiarkan untuk tinggal di ruang ganti lapangan Tlogomas.

Pihak kelurahan juga sudah koordinasi dengan Dinsos untuk memberikan pelayanan makanan setiap harinya dan pemeriksaan kesehatan rutin setiap bulan. Pada Kamis (21/1/2021) pukul 10.00, saat warga hendak memberikan makan, sama sekali tidak ada respon dari CAH.

Beberapa kali pintu diketuk, namun CAH tidak membukakan pintu. Saat pintu dibuka, terlihat CAH sudah dalam kondisi terlentang. Saat nama nya dipanggil CAH sama sekali tidak merespon.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke pihak Kelurahan Tlogomas dan Babhinkamtibmas Tlogomas. Diduga korban meninggal karen sakit. Sebab dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Fatkhur Rokhman membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. “Diduga korban meninggal karena sakit. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang,” ujar Kompol Fatkur. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *