Connect with us

Hukum & Kriminal

Maling Motor Junrejo Batu Terekam Cctv

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Nasib apes menimpa Diah Purwandari, warga Jalan Suwarno No 36 Rt01 Rw06 Dusun Dadaptulis, Desa Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (21/01) dini hari. Korban harus merelakan motor warna coklat N 5457 KS, akibat digondol maling sekitar pukul 03.12. Aksi pelaku sendiri, terekam Cctv rumahnya. 

“Aksi pelaku ketahuan dari CCTV. Pagar rumah tidak saya kunci dan motor juga tidak dikunci ganda,” terang Diah kepada memontum.com, Kamis sore.

Dirinya menduga, pelaku pencurian lebih satu orang. Sementara itu, untuk ciri-ciri pelaku sendiri saat terpantau menggunakan helm INK Retro warna putih, menggunakan jaket dan celana panjang. “Saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian tadi. Semoga saja, pelakunya segera tertangkap,” katanya.

Kanitreskrim Polsek Junrejo, Ipda Hendik Yuli, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menghimbau, kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada meskipun merasa aman di dalam rumah.

“Ini akan kami tindaklanjuti. Tetap waspada dan tetap berhati-hati. Selalu kunci ganda kendaraan dan gembok pagar untuk mengantisipasi kejadian serupa,” himbaunya. (cw2/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *