Connect with us

Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Malang Meninggal Karena Covid-19

Diterbitkan

||

Memontum Kota Malang – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Demokrat Kota Malang. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang, Arif Darmawan, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Syaiful Anwar (RSSA), Kamis (21/1) sekitar 15.05.

Pria yang menutup usia di umur 55 tahun, diduga meninggal karena Covid-19. Hal tersebut, disampaikan oleh Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Malang, Achmad Anang Fatoni.

“Dari hasil swab Pak Arif semalam, beliau positif Covid-19. Sebelumnya, beliau juga mempunyai sakit bawaan, gagal ginjal, diabetes, dan jantung,” beber Achmad.

Lebih lanjut, Achmad mengungkapkan, bahwa almarhum Arif akan dimakamkan hari ini dengan protokoler yang ketat. Mantan Ketua DPRD Kota Malang periode 2014-2019 yang sudah berkecimpung dalam dunia politik dan kegiatan sosial ini akan dimakamkan di Pemakaman Samaan, Kecamatan Klojen.

Dalam duka yang mendalam, Achmad berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dilapangkan kuburnya. Serta keluarga senantiasa diberikan ketabahan, ” imbuhnya. (cw1/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *