Connect with us

SEKITAR KITA

30 Kasus Baru Covid-19 Muncul di Situbondo

Diterbitkan

||

(ist)

Memontum Situbondo – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Situbondo, kembali mengalami penambahan. Sebanyak tiga puluh orang, yang diduga terkonfirmasi Covid. Sehingga, total keseluruhan pasien positif Covid-19 menjadi 2.022 kasus.

“Hari ini kita menerima hasil test Swab. Ada penambahan 30 kasus baru, jadi total ada 2.022 kasus,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Situbondo, Dadang Bintoro, di Posko Satgas Covid-19, Kamis (21/01) tadi.

Dadang mengatakan, penambahan kasus baru tersebar di 10 kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Panarukan ada delapan kasus, Kecamatan Jangkar ada lima kasus, Kecamatan Asembagus ada empat kasus, Kecamatan Panji dan Situbondo masing-masing tiga kasus.

Lalu, ada Kecamatan Besuki dan Kendin masing-masing ada dua kasus, Kecamatan Kapongan, Bungatan dan Suboh masing-masing satu kasus.

“Dari tiga puluh kasus baru tersebut, tersebar di sepuluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Situbondo,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Dadang, per hari ini terdapat 23 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sehingga, secara keseluruhan terdapat 1.762 kasus sembuh dari total 2.022 kasus Covid-19.

“Untuk pasien sembuh per hari ini ada dua puluh tiga. Jadi total 1.762 pasien sembuh,” paparnya.

Sementara itu untuk korban meninggal per hari ini, tidak ada penambahan. Tetap diangka 146 orang. “Korban meninggal per hari ini nihil, tetap 146 orang,” ujarnya. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *