Connect with us

Hukum & Kriminal

Polisi Buru Pelaku Begal Payudara Karyawati di Kawasan Dinoyo

Diterbitkan

||

Sekitar lokasi kejadian. (ist)

Memontum Kota Malang – Petugas Polsek Lowokwaru hingga Selasa (26/1/2021) sore, masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku begal payudara yang telah beraksi di Jl MT Haryono Gang XA, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Termasuk mencari CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Panit Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Arifin SH mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

“Saat ini kamis masih melakukan pencarian CCTV yang berada di sekitar lokasi. Nanti jika sudah ada rekaman CCTV, semoga pelakunya bisa terungkap,” ujar Ipda Zainul, Selasa (26/1/2021) sore.

Sebab saat kejadian, korban tidak mengenali ciri-ciri pelaku termasuk Nopol motor yang dikendarai oleh pelaku. Saat itu kondisi cukup sepi dan korban langsung syok hingga tidak memperhatikan Nopol kendaraan pelaku.

Baca Juga: Pulang Kerja, Karyawati Jadi Korban Begal Payudara di Kawasan Dinoyo

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang karyawati cantik berinisial BY (27) asal Sumberpucung, Kabupaten Malang yang kos di Jl MT Haryono Gang VIII, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang Jumat (22/1/2021) pukul 19.52, menjadi korban begal payudara.

Pelaku meremas payudara korban saat berada di Jl MT Haryono Gang XA, Keluraham Dinoyo. Kejadian ini sempat membuat korban syok dan merasa trauma hingga berencana melapor ke Polsek Lowokwaru.

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejarian korban berjalan kaki sepulang kerja. Karyawati penjaga stand aksesoris di pusat pembelanjaan ini tidak menyangka bakal menjadi korban kejahatan pelecehan seksual.

Korban berjalan kaki melintas di JL MT Haryono Gang X selanjutnya melewati Gang XA hendak pulang ke.kosnya di Jl MT Haryono Gang VIII.

” Jalanan cukup sepi. Saya berjalan sendirian menuju ke tempat kos. Saya sempat memainkan HP, namun karena ada motor yang mendekat, saya merasa curiga hingga memasukan HP ke saku jaket,” ujar BY.

Korban sempat curiga mengira pelaku hendak menjambret ponselnya. Sebab saat korban masih memainkan HP nya, pelaku yang mengendarai motor seperti mengikuti dari arah belakang. Korban memasukan ponselnya ke jaket hingga merasa aman.

Namun pelaku tetap saja seperti mengikuti dari arah belakang. Saar jaraknya cukup dekat, tepatnya di sisi kanan, pelaku kemudian meremas payudara korban. Kejadian itu cukup cepat hingga korban tidak bisa menghindar. Usai melakukan perbuatanya pelaku langsung kabur.

” Saya sempat berteriak, namun kondisi cukup sepi. Saya kemudian melapor.ke ibu kos dan RT setempat. Rencananya akan saya laporkan ke Polsek Lowokwaru. Agar kejadian ini tidak terulang kembali,” ujar BY.

Adapun ciri-ciri pelaku mengendarai motor matic, bertubuh pendek dan gendut, berjaket biru gelap bercelana panjang dan me.akai masker. ” Saat itu saya sangat syok hingga tidak perhatian dengan nopol motor pelaku,” ujar BY. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *