Connect with us

Jember

Mayat Pencari Padi Gegerkan Warga Jember

Diterbitkan

||

Mayat Perempuan Tergolek di Pinggir Sungai Santer Tanggul

Memontum JemberWarga Dusun Gumuk Kembar, Desa Sidorejo, Kecamatan Umbulsari, Jember, Sabtu (16/12/2017) siang sekitar pukul 13.40 digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tua renta sudah tidak bernyata di pinggir tangkis sungai santer Kencong.

Penemuan mayat tersebut awal mula ditemukan warga sekitar bernama Kenza (24) warga sekitar yang sedang mencari sayuran. Dan pada saat itu dirinya melihat seperti orang seperti tertidur di sebelah semak perdu rumput gajah.  Namun saat di bangunkan tidak mengubris dan dilihat lagi ternyata di sampingnya banyak semut dan mulutnya agak memutih dan muka sebagian tertutup kaos yang ia pakai.

Informasi penemuan mayat tersebut lekas menyebar dari mulut ke mulut ahirnya puluhan warga mendatangi lokasi untuk melihat dari dekat korban perempuan meninggal tersebut.

Beberapa petugas Mapolsek Jombang sempat mencari informasi di sekitar lokasi kejadian penemuan mayat namun warga tidak ada yang mengenal sosok perempuan tua yang sudah tidak bernyawa tersebut.

Sandi (25) warga Dusun Pondokwaluh, Desa Jombang pada pagi hari sempat bersalipan dengan korban tersebut di daerah dam Krangkengan berjalan membawa jagung.

Aiptu Hadi Gunawan Mahesa SH selaku Kasubnit jember barat bersama Team yang datang ke lokasi penemuan mayat menuturkan jika identitas Mrs X dan tanda tanda luka tidak ada dugaan sementara korban meninggal karena diduga kelaparan melihat perut korban yang sangat kempis,” ujarnya. (Lum/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *