Connect with us

SEKITAR KITA

Aliansi Putra Madura Aksi Tolak Vaksin Covid-19, Tak Ada Tanggapan Masyarakat

Diterbitkan

||

Memontum Kota Pamekasan – Pamflet seruan aksi tolak vaksin Covid-19 viral di media sosial dan group WhatsApp warganet Kabupaten Pamekasan, Senin hingga Selasa (01-02).
Dalam pamflet tersebut, massa yang menyerukan tolak vaksin Covid-19 mengatasnamakan Aliansi Putra Madura dan Forum Lintas LSM Non Government Organization (NGO).
Dalam pamflet yang sama nantinya massa aksi akan start dari Arek Lancor menuju Kantor DPRD Pamekasan pada hari Rabu, (03/02) sekira pukul 09.30 WIB sampai selesai.
Menyikapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo memastikan tidak akan memberikan izin aksi terhadap seseorang yang mengatasnamakan Aliansi Putra Madura dan Forum Lintas LSM tersebut.
Baca Juga :
Adhi menambahkan, selama pandemi Covid-19 masih mewabah, tidak ada yang memperbolehkan adanya kegiatan yang mengundang kerumunan.
“Ya enggaklah (tidak memberi izin aksi). Selama pandemi tidak ada yang memperbolehkan giat kerumunan,” kata AKP Adhi Putranto Utomo kepada¬†memontum.com, Selasa (01/02).
Lebih lanjut, bahkan dia mengaku sudah memanggil orang yang akan melakukan aksi tersebut untuk diberikan pencerahan. (fid/adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *