Connect with us

SEKITAR KITA

371 Nakes RSUD Dr Soegiri Lamongan Divaksin Covid-19

Diterbitkan

||

VAKSINASI : Nakes RSUD Dr Soegiri Lamongan, Vovi Susanti saat jalani vaksinasi Covid-19.

Memontum Lamongan – Sebanyak 371 tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soegiri, Lamongan, secara bertahap sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

Kasubbag Humas RSUD Dr Soegiri Lamongan, Budi Wignyo Siswoyo, menyebutkan bahwa jumlah sasaran Nakes penerima vaksinasi yang sebetulnya kita usulkan ke pusat ada 779 orang.

“Mulai hari Jumat dan Sabtu kemarin, sudah dilakukan vaksinasi kepada mereka. Ada pun jumlahnya 371 orang tenaga kesehatan,” ujar Budi Wignyo Siswoyo, Selasa (02/02) tadi.

Dirinya mengatakan, hari ini dan Selasa besuk akan dilanjutkan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berikutnya kepada para nakes yang belum menjalani vaksinasi.

“Target kami, tanggal 2 atau 3 bulan Februari ini semua Nakes di RSUD Soegiri Lamongan, sudah menerima vaksinasi tahap satu,” ungkapnya.

Baca Juga: Dua Kantor Pemerintahan di Lamongan Disasar Aksi Unjuk Rasa Banjir

Budi menjelaskan, target pelaksanaan vaksinasi Covid-19 diharapkan bisa selesai sesuai dengan jadwal pada bulan Februari ini. Dan semua Nakes juga sudah mendapat vaksinasi tahap satu maupun dua.

“Meski sudah mendapat vaksinasi Covid-19, diharapkan mereka semua tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-harinya,” paparnya.

Budi berharap, para nakes yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 agar tetap patuhi prokes dengan menerapkan 3 M, yaitu, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Semua Nakes diminta kerja samanya, dalam rangka terus meyosialisasikan agar proses vaksin ini terus dapat berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan oleh pemerintah,” imbuhnya. (son/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *