Connect with us

Politik

BMI Jombang Anggap Isu Kudeta Terhadap AHY Tidak Berpengaruh

Diterbitkan

||

BMI Jombang Anggap Isu Kudeta Terhadap AHY Tidak Berpengaruh
Peringatan HUT yang pertama DPC BMI (Bintang Muda Indonesia) Jombang di kantor DPC Partai Demokrat.

Memontum Jombang – DPC BMI (Bintang Muda Indonesia) Jombang memperingati hari ulang tahun yang pertama di kantor DPC Partai Demokrat, Selasa (02/02) tadi.

Hadir dalam pelaksanaan itu, pengurus BMI dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Mohammad Syarih Hidayatullah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang dalam sambutan mengatakan, BMI sebagai sayap tidak harus disamping. Tetapi, organisasi sayap Bintang Muda Indonesia bisa di depan menjadi garda terdepan. Artinya, bisa menyingkirkan berbagai macam gangguan dan riak-riak kecil.

“Tugas organisasi yang paling utama, saya juga berharap organisasi Bintang Muda Indonesia bisa menyampaikan kepada masyarakat kondisi Partai Demokrat yang sebenarnya,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Jombang.

Sementara itu, terkait dengan adanya isu kudeta di dalam Partai Demokrat, memang tidak terlalu berpengaruh bagi BMI. Tetapi, untuk masyarakat awam yang tidak tahu apa-apa, justru isu-isu yang seharusnya tidak penting malah menjadi penting.

Baca Juga: Jembatan Banjaragung Hanyut Akibat Diterjang Banjir di Kecamatan Bareng Jombang

“Harapan saya, BMI bisa mendongkrak Partai Demokrat kedepan, menjelaskan kepada masyarakat bahwa isu kudeta itu tidak ada,” ungkap Pria yang akrab di sapa Gus Sentot

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada BMI, Insyaallah DPC Partai Demokrat siap membackup yang dibutuhkan kedepannya,” ujar Gus Sentot

Senada, Bidang Hukum Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang, Wulandari Tribi Wasti, mengatakan bahwa sayap Demokrat juga harus mengambil hikmahnya dengan isu-isu kudeta, untuk meningkatkan peran serta Partai Demokrat di mata masyarakat

“Semoga kedepannya Bintang Muda Indonesia semakin maju, dan selalu kompak selalu menjadi lebih baik untuk semua dan semakin banyak kegiatan,” pungkas Wulandari Tribi Wasti. (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *