Connect with us

Mojokerto

Tim Wasev Komsos Sterad Kunjungi Kodim 0815 Mojokerto

Diterbitkan

||

Tim Waseb sedang melakukan evaluasi bidang komsos di Kodim 0815 Mojokerto

Memontum Mojokerto Tim Wasev Spaban IV/Komsos Sterad kunjungi Kodim 0815 Mojokerto. Tim yang terdiri atas Kolonel Arm Purbo Prastowo, S.IP., MM dan Kapten Arm Bambang Haryanto diterima Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hemawan Weharima, SH dan Pabung Kodim 0815 Mayor Arm Imam Duhri serta Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto di Makodim 0815.

Sebelum kunjungan ke Makodim 0815, Tim Wasev Spaban IV/Komsos Sterad melakukan taklimat awal di Makorem 082/CPYJ, selanjutnya menyampaikan evaluasi bidang Komsos Tahun Anggaran 2017 yang dihadiri Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP, Para Dandim Jajaran, Para Kasi, Para Pasiter dan Bati Komsos Kodim Jajaran Rem 082/CPYJ.

Selesai kegiatan di Makorem 082/CPYJ, Tim Wasev melanjutkan kunjungan ke Makodim 0815, Kota Mojokerto.  Saat di Makodim 0815, selain menyampaikan evaluasi bidang Komsos Tahun Anggaran 2017, Tim Wasev juga melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) baik program maupun non program selama tahun anggaran 2017.

“Tujuan dilaksanakannya pengawasan dan evaluasi ini untuk memberikan masukan, apabila ada koreksi terhadap produk laporan supaya ditindaklanjuti dan diperbaiki sehingga ke depan tidak ada temuan,” ujar Kolonel Arm Purbo Prastowo, S.IP., MM selaku Ka Tim Wasev.

Selanjutnya, Anggota Tim Wasev Kapten Arm Bambang Haryanto melaksanakan pengecekan atas produk-produk bidang Komsos Staf Ter Kodim 0815 Mojokerto dan Koramil Jajaran dengan didampingi Pasiter Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono dan Bati Komsos Sterdim 0815 Serka Suwaji.

Dalam kunjungan Tim Wasev tersebut juga dilaksanakan pengisian checklist oleh para Danramil dan perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0815 Mojokerto. (gan/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *