Connect with us

KREATIF MASYARAKAT

Empat Bulan Terbentuk, GPMCC Siap Gowes ke Taman Nasional Baluran Situbondo

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Warga perumahan Griya Panji Mulya (GPM) akan mengadakan kegiatan bersepeda onthel atau yang saat ini lebih dikenal dengan Gowes.

Rencananya, perkumpulan yang diberi nama Griya Panji Mulya Cycling Community (GPMCC) Situbondo dan baru terbentuk sekitar empat bulan lalu itu, akan mengadakan kegiatan Gowes Adventure pada hari Minggu 7 Februari 2021 ke Taman Nasional Baluran (TNB), dengan berangkat (Start) dari perumahan GPM, sekitar pukul 04.30.

GPMCC yang digawangi pengurus diantaranya sebagai pembina Sugeng Winoto, ketua Drs. H. Syamsuri, berserta para pengurus diantaranya wakil Arik, sekretaris Hery Prihantono, bendahara Wahyu dan Prayitno, keamanan Idam dan Totok, serta fotografer Febry, akan turut mengundang Kapolsek Banyuputih bersama anggotanya.

Dengan tetap mengedepankan Prokes, rute kegiatan ini akan diangkut 2 unit pickup dengan bermuatan 32 sepeda. Sedang anggota, naik mobil yang sudah disiapkan pengurus dengan 37 anggota warga perumahan GPM.

Baca Juga: Respon Keluhan Masyarakat, Komisi III DPRD dan DLH Situbondo Sidak Lokasi Tanah Urug

Gowes tersebut akan dilakukan dengan start dari pintu TN Baluran menuju pada area TN Baluran yang lokasi sudah ditentukan dengan dilaksanakan secara beriringan dengan nomor urut yang juga sudah ditentukan oleh panitia.

Di luar Taman Nasional Baluran, akan diberikan hadiah doorprize yang disponsori oleh Perbakin Situbondo, Unilever, Cafe A & R, dengan total beberapa hadiah yang cukup menarik dan untuk memberikan semangat pada peserta Gowes Adventure GPMCC.

Ketua GPMCC Situbondo, Drs. H. Syamsuri, berharap dengan adanya kegiatan Gowes Adventure ini nantinya bisa menambah imun dalam tubuh kita dengan berolah raga bersepeda di masa pandemi Covid-19. Serta juga berdoa semoga selamat dalam perjalanan sampai tujuan dan tetap sehat kembali ke GPM.

“Maka dengan terbentuknya komunitas ini selalu tercipta kebersamaan, kompak dan sehat selalu,” ujar Ketua GPMCC. (cwa/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *