Connect with us

Kabupaten Malang

Kapolres Malang Bersama Dandim 0818 Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat Donomulyo dan Pagak

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, bersama Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Doddy Sandra, turun ke jalan bersama pejabat Polri-TNI lainnya untuk bagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Malang, Jumat(05/02) tadi.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan ada dua wilayah yang dikunjungi hari ini, Kecamatan Donomulyo dan Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Tujuan dari kunjungan tersebut tidak lain untuk memberi arahan protokol kesehatan (Prokes) serta pembagian masker di dua wilayah tersebut.

“Kita melaksanakan kunjungan ini dengan tujuan pengecekan dan penegakan prokes guna mengurangi penyebaran virus Covid-19, serta pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” jelas AKBP Umar.

Baca Juga : Polres Malang Bersama Dandim 0818 Ingatkan Prokes di Kawasan Perkantoran

Dia menambahkan, sasaran pembagian masker gratis kali ini adalah untuk masyarakat, dari pengunjung, pedagang, penjaga parkir dan penjaga toko yang ada di pasar kedua wilayah Kabupaten Malang.

“Pembagian masker ini juga menjadi upaya mendorong kesadaran warga. Supaya warga tidak hanya memiliki satu masker saja. Sehingga warga selalu membawa masker cadangan, jadi ketika di luar rumah tetap memakai masker,” tambahnya.

Masih kata Umar, tidak hanya di beberapa tempat itu saja, tapi Kapolres dan Dandim 0818 juga menyasar ke Mapolsek dan Koramil Donomulyo dalam rangka memberikan arahan terkait penerapan dan penegakan prokes.

“Selama masa PPKM, kita akan terus melakukan penegakan prokes ke beberapa wilayah lain, misalnya pasar tradisional dan tempat keramaian lainnya, yang ada di Kabupaten Malang,” tuturnya. (cw3/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *