Connect with us

KREATIF MASYARAKAT

Kotäks Kaffe Malang, Hadirkan Sajian Healthy Food & Beverage Ala Swedia

Diterbitkan

||

Kotäks Kaffe Malang, Hadirkan Sajian Healthy Food & Beverage Ala Swedia

Memontum Kota Malang – Berawal dari keresahan Nabila dan rekan-rekannya yang merasa belum menemukan coffee shop bernuansa sentuhan Negara Swedia, ditambah dengan belum memadainya tempat yang menyajikan hidangan sehat di Kota Malang, terpikirlah untuk menghadirkan sajian dengan mengusung dua konsep tersebut.

Kotäks Kaffe. Itulah nama yang terbesit dan akhirnya menjadi salah satu jujugan yang bisa nikmati dan ditemukan di Kota Malang.

Kotäks Kaffe berdiri pada tanggal 10 Desember 2020, dengan tetap mengusung konsep dari Negara Swedia dan menyajikan beragam sajian healthy food & beverage.

Berlokasi di Jalan Raya Langsep No 2B dan buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 22.00, tempat ini menjadi salah satu rekomended yang layak untuk dicoba.

Walau terbilang tempat baru di Kota Malang, Kotäks Kaffe nyatanya sudah mulai mendapat tempat di hati masyarakat Kota Malang. Di situasi pandemi seperti ini, Kotäks pun juga menerapkan protokol kesehatan yang baik.

Dengan menyediakan tempat mencuci tangan di area pintu masuk dan mengadakan pengecekan suhu badan untuk setiap pengunjung, menjadikan lokasi ini cukup menarik untuk dikunjungi.

“Menu yang diandalkan di Kotäks, ada beragam jus dan makanan sehat. Seperti, sajian salad yang kaya akan nutrisi,” ungkap Manajer & Co-Founder Kotäks, Nabila.

Baca Juga: Pangsit Mie Dempo Janti, Rekomendasi Kuliner Yudi Prata ‘Sak Celupan’

Tanpa melupakan nama ‘coffee shop’ yang diusung, tempat ini tentunya menyajikan kopi yang tidak kalah lezat dari menu lainnya.

‘Einspanner White’, merupakan salah satu signature coffee dari Kotäks, yang menghadirkan es kopi susu dengan homemade cream ala Kotäks yang menyegarkan dahaga.

Selain dari sisi sajian hidangan atau menu, pengunjung juga akan dibuat terpesona dengan penataan interior dan outdoor ruangan yang diperuntukkan bagi pengunjung.

Terdapat dua lantai di Kotäks, yakni lantai dasar atau pertama, yang diisi dengan ruangan indoor dengan pendingin ruangan yang cukup nyaman dan ruang outdoor yang sangat luas. Suasana ini, cocok untuk bersantai dan berdialog bersama.

Sedangkan di lantai dua, terdapat ruangan outdoor yang tidak kalah lega dan juga ada meeting room bagi yang membutuhkan ruangan khusus dan private di Kotäks.

Minimalis ala konsep Negara Swedia adalah sentuhan dari tempat ini. Rasa nyaman bercampur sejuk inilah, kesan pertama ketika berkunjung ke tempat ini.

Kotäks menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika kita ingin bersantai ataupun berkegiatan di Kota Malang. (oga/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *