Connect with us

Pemerintahan

Wakil Bupati Bondowoso Minta Program OPD Mengacu Tema Pembangunan dan Tidak CP

Diterbitkan

||

Momentum Bondowoso – Untuk memastikan kegiatan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, konsolidasi dan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bondowoso, Selasa (09/02) tadi.

Hal itu dilakukan, untuk menunjang terwujudnya Bondowoso Melesat (Mandiri Ekonomi Lestari Adil dan Terdepan).
Dalam mewujudkan ‘Bondowoso Melesat’, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso, berada pada demisi yang keempat. Yakni, tentang meningkatnya pelayanan pada masyarakat secara jujur, adil, aman, inovatif dan kreatif.

Kepala Diskominfo Bondowoso, Kukuh Triyatmoko, menyampaikan bahwa Wakil Bupati Bondowoso, berpesan agar kegiatan harus mengacu kepada tema pembangunan tahun ini.

“Tidak lagi copy paste (CP), dalam setiap tahunnya. Tapi mengacu pada tema pembangunan di kabupaten. Jadi, semua mengarah ke sana,” katanya.

Kemudian, masih pesan Wabup Irwan, bahwa semua kegiatan yang telah terpenuhi agar tidak lagi diprogramkan pada tahun berikutnya. “Jadi, harus ada inovasi baru dalam menentukan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkap Kukuh meneruskan pesan Wabup Irwan.

Baca Juga: Limbah Pabrik Sumpit Bondowoso Cemari Irigasi Persawahan Warga

Menanggapi hal itu, Kukuh Triyatmoko, mengaku bahwa pihaknya siap melaksanakan apa yang menjadi pesan Wabup Irwan.

“Harus mengikuti itu dan selalu mengupdate capaian-capaian kita. Itu kan ada indikator yang sudah ditetapkan,” kata Kukuh.

Ditambahkan, capaian indikator yang sudah dilakukan, itu sudah mencapai berapa persen oleh pihaknya. Maka, pihaknya akan mengevaluasi. Kemudian untuk memacu agar indikator itu segera terpenuhi, apa yang harus kita lakukan, dengan kegiatan yang tidak copy paste.

“Kegiatan-kegiatan yang baru, bahkan diupayakan adanya suatu percepatan,” terangnya. (dul/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *