Connect with us

SEKITAR KITA

HPN 2021, Kapolres Erick Frendriz Minta Media Tangkal Berita Hoaxs

Diterbitkan

||

Memontum Bondowoso – Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz meminta awak media agar dalam memberikan informasi kepada publik berdasar fakta dan bisa menangkal berita-berita Hoaxs.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, saat acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 di Cafe Kosong – 7 Mapolres Bondowoso, Rabu (10/02).

“Dengan memperingati Hari Pers Nasional kita semua berharap bisa menangkal berita Hoaxs, menyajikan berita yang obyektif, dan selama ini telah menyajikan berita-berita dengan baik semoga dipertahankan,” ucap Kapolres Erick Frendriz.

Baca Juga: Hidup Seorang Diri, Mbok Satria Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah, Tidur pun Dekat Sampah

Disamping itu, AKBP Erick Frendriz, juga menilai jika sinergi antara media di Bondowoso dengan Polres Bondowoso cenderung baik.

Namun demikian sambung Kapolres Erick, pihak media diminta sabar dalam menggali informasi dan data di Polres Bondowoso.

“Sampai saat ini sudah bagus hubungan antara media dengan kami Polisi, tapi ketika ada berita-berita mohon untuk sabar menunggu konfirmasi, karena kami juga sedang menyiapkan dan menghimpun data dari anggota kami di lapangan,” pintanya.

Acara peringatan HPN 2021 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri Waka Polres, Kompol Susiyanto, Kasat reskrim, Agung Ari Wibowo, Kasat Lantas, AKP Didik Sugiarto, Kasat Intelkam, AKP Deky Julkarnain. (dul/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *