Connect with us

SEKITAR KITA

PWI Bondowoso Santuni Mbok Satria

Diterbitkan

||

Memontum Bondowoso – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Bondowoso melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan santunan berupa uang dan sembako kepada Mbok Satria.

Perempuan paruh baya berusia 83 tahun dan domisili di Desa Kembang, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, menjadi jujugan rekan-rekan masa media, Rabu (10/02) sore.

Mbok Satria yang sehari-hari hidup dari hasil memulung sampah sejak ditinggal mati suaminya dan seorang diri itu, diberi bantuan hasil dari swadaya anggota dan pengurus PWI Bondowoso.

Baca Juga: Hidup Seorang Diri, Mbok Satria Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah, Tidur pun Dekat Sampah

Ketua PWI Bondowoso, Haryono, menyampaikan pihaknya merasa prihatin melihat kondisi Mbok Satria, yang hidupnya sebatangkara.

“Semoga santunan yang tidak seberapa nilainya dari teman-teman PWI ini, bisa membantu meringankan beban Mbok Satria. Apalagi, saat ini masa pandemi Covid-19,” ujar Haryono.

Mbok Satria sendiri, dengan berkaca-kaca mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada PWI Bondowoso, yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih ya, saya tidak bisa membalas apa-apa. Semoga Allah, memberikan ganti rezeki yang lebih besar dan semoga semua sukses,” ucap Mbok Satria. (dul/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *