Connect with us

SEKITAR KITA

Kapolres Malang Raih Penghargaan Kapolda Jatim Awards 2021 Sebagai Juara Satwil Terbaik

Diterbitkan

||

Kapolres Malang Raih Penghargaan Kapolda Jatim Awards 2021 Sebagai Juara Satwil Terbaik

Memontum Malang – Kapolres Malang Meraih Piagam Penghargaan Dan Piala Awards 2021 sebagai Juara Satwil Terbaik tahun ini.

Acara Pemberian Penghargaan Kapolda Jatim Awards 2021 dilaksanakan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Surabaya, Kamis (11/02) pagi.

Baca: Polres Malang Tangkap Investasi Bodong Biduan Dangdut

Hadir dalam acara tersebut, Kapoda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, PJU Polda Jatim, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono, Kapolres jajaran Polda Jatim, Bripka Sanda Prasetyo.

Yang mendapatkan Penghargaan dan Awards 2021 diantaranya, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, sebagai Juara Satwil terbaik, Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono, sebagai juara terbaik Kampung Tangguh Semeru (KTS), Bripka Sanda Prasetyo, sebagai anggota terbaik.

Kapolda Jatim dalam sambutanya, menyampaikan untuk semua Kapolres yang ada di Jawa Timur, untuk terus memperhatikan seluruh anggotanya. Sehingga para anggota dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mari bersama-sama untuk melakukan tugas dan tanggungjawab kita sebagai Anggota Kepolisian dengan baik,” pesannya.

Baca Juga: Pemilihan Joko Roro Duta Pariwisata Malang Segera Dimulai

AKBP Hendri Umar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim yg telah memberikan penghargaan kepada Polres Malang sebagai salah satu Satwil terbaik Polda Jatim.

“Penghargaan ini sebagai pemacu Polres Malang untuk berbuat lebih baik lagi, dan keberhasilan ini bukan karena saya pribadi tapi karena peran serta seluruh anggota Polres Malang dan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Malang,” ucapnya. (cw3/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *