Connect with us

Hukum & Kriminal

Usai Kabur Bawa Istri Orang, Pria Tulungagung Ditemukan Tewas di Ladang

Diterbitkan

||

Usai Kabur Bawa Istri Orang, Pria Tulungagung Ditemukan Tewas di Ladang
Kondisi seorang pria saat ditemukan meninggal dunia di belakang pekarangan rumah warga di Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo.

Memontum Trenggalek – Diduga kabur usai digrebek saat bersama istri orang, pria asal Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas di belakang ladang milik warga Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo.

Diketahui penggrebekan itu dilakukan sang suami karena curiga atas kelakuan istrinya akhir-akhir ini.

Penemuan mayat tersebut terjadi setelah beberapa jam pasca penggrebekan dengan kondisi telanjang dada. Menurut warga, mayat korban ditemukan pertama kali Sabtu (13/2) pukul 06.00 pagi.

Sebelum ditemukan tewas, korban digrebek oleh suami wanita tersebut di salah satu rumah kerabatnya di Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo.

Baca Juga: Modus Gandakan Uang Pakai Gentong, Pria Asal Malang Diringkus Polisi

Sesuai hasil identifikasi, mayat tersebut adalah Rohmansyah (33), warga Desa Tanggulwelahan Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung.

“Penemuan mayat laki-laki itu memang benar adanya. Saat ditemukan, kondisinya tengkurap dan telanjang dada. Korban juga hanya memakai celana pendek berbahan jeans warna biru,” ungkap Kapolsek Watulimo AKP Suradji saat dikonfirmasi, Sabtu (13/02/2021) siang.

Kapolsek menyebut, korban juga dalam keadaan kaki dengan tangan mendekap dada.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan fisik luar, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Masih akan kita lakukan otopsi untuk menentukan penyebab korban meninggal. Rencananya, otopsi akan dilakukan pada Sabtu (13/2/2021) sore,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Ada 4 orang yang akan diperiksa. Diantaranya suami istri yang turut terlibat pada kejadian penggerebekan sebelum mayat korban ditemukan,” kata Suradji. (mil/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *