Connect with us

Hukum & Kriminal

Pecah Ban, Pickup Hajar Warga dan Tiang Telepon

Diterbitkan

||

Pecah Ban, Pickup Hajar Warga dan Tiang Telepon

Memontum Malang – Nasib apes dialami pickup Daihatsu Grandmax AE 8088 SE yang tengah mengangkut beras, dari arah Kediri menuju Malang, Minggu (14/02) siang sekitar pukul 12.00.

Kendaraan yang disopiri Sampiro (48) warga Dusun Sidomulyo Rt01 Rw03, Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, tiba-tiba melaju tidak terkendali akibat pecah ban belakang sebelah kiri.

Baca: KPK Periksa Lima Kadis, Dua Kabag dan Satu Swasta Terkait Dugaan Penerimaan Gratifikasi di Pemkot Batu

Akibat kejadian itu, sopir yang bermaksud mengendalikan laju kendaraan, justru menabrak seorang warga yang menunggu angkutan. Mobil baru berhenti, ketika kendaraan menghajar tiang telepon di sisi jalan.

Beruntung, dalam kejadian yang berlangsung di Jalan Raya Keden Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Sementara warga yang terkena tabrak, langsung dibawa untuk perawatan.

“Kendaraan pick-up berjalan dari arah Kediri menuju Malang. Saat berada di Desa Mulyorejo, mobil mengalami pecah ban kiri belakang hingga menyebabkan hilang kendali. Kemudian, pengemudi membanting kemudi ke kiri dan ternyata ada korban yang kebetulan berdiri dan sedang menunggu angkutan. Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang listrik dan telepon,” kata Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto.

Baca Juga: Digugat Masalah Tanah, Sebanyak 45 KK Warga Dusun Junggo Hadir ke PN Kota Malang

Terkait korban kecelakaan atau warga yang tertabrak, teridentifikasi berusia 60 tahun berasal dari Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

“Korban sudah dibawa ke RS Karsa Husada, untuk mendapatkan perawatan,” paparnya. (bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *