Connect with us

SEKITAR KITA

Kapolres Malang Tinjau KTS Dau, Pesan Agar Zona Alami Perubahan

Diterbitkan

||

Kapolres Malang Tinjau KTS Dau, Pesan Agar Zona Alami Perubahan

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, bersama anggota melakukan kunjungan sekaligus peninjauan ke Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Balai RW 01 Dusun Dermo, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Minggu (14/02) sore.

Peninjauan tersebut, sebagai bagian pengecekan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Kapolres Malang menegaskan, agar masyarakat terus berupaya dan saling kerja sama dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19. Sehingga, warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, bisa menurun dan hal itu bisa menjadi bukti keberhasilan dalam pelaksanaan PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Dau.

Baca Juga: Kapolres Malang Raih Penghargaan Kapolda Jatim Awards 2021 Sebagai Juara Satwil Terbaik

“Perlu saya sampaikan lagi, bahwa PPKM berbasis mikro ini dilaksanakan di tingkat RT dan RW yg ada di wilayah seluruh Kabupaten Malang. Jadi, tugas kita bersama-sama agar zona yang sekarang kuning, terus di tekan dan di jaga untuk menjadi zona hijau,” jelasnya.

Untuk wilayah yang sekarang zona hijau, tambahnya, agar jangan terlena. Karena, tidak menutup kemungkinan bisa saja menjadi zona merah atau kuning.

“Kami berharap, di setiap desa yg ada di wilayah Kecamatan Dau, harus memiliki Posko PPKM Mikro, untuk mengkontrol dan mengawasi kegiatan yg menimbulkan kerumanan dengan jumlah massa yg banyak,” terangnya, dalam peninjauan yang turut diikuti Muspika Dau. (cw3/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *