Connect with us

SEKITAR KITA

Polres Malang Dapat Penghargaan Predikat A Dalam Pelayanan Prima 2020

Diterbitkan

||

Polres Malang Dapat Penghargaan Predikat A Dalam Pelayanan Prima 2020

Memontum Malang – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan predikat pelayanan publik kepada 12 Polres di Indonesia. Salah satunya Kapolres Malang sebagai pelayanan publik yang baik.

Penghargaan yang di raih merupakan hasil evaluasi dari Kemenpan-RB terhadap pelayanan publik lingkup Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro seluruh Indonesia tahun 2020.

Acara tersebut dihadiri Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin melalui Vidcon yang diikuti Menpan-RB Cahyo Kumolo, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Pejabat tinggi Kepolisian serta Kapolda, Kapolres, Kapolresta lainnya, Selasa (16/02).

KH Ma’ruf Amin menyampailan, prestasi ini merupakan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri, maka dari itu terus tingkatkan pelayanan dalam melayani masyarakat. Bagi Polres yang belum memperoleh penghargaan supaya bisa mengejar untuk meraih penghargaan.

Baca Juga: Kapolres Malang Raih Penghargaan Kapolda Jatim Awards 2021 Sebagai Juara Satwil Terbaik

“Kita harus membentuk Polri yang presisi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kedepan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam situasi Covid seperti ini, berbagai kebijakan, langkah dan upaya yang kita lakukan harus berjalan dengan baik,” jelas Waki Presiden RI.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, menyampaikan penghargaan yang di dapat merupakan hasil kerjasama, koordinasi dan kolaborasi yg sangat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malang.

Lanjutnya, Polres Malang tidak akan bisa berbuat banyak apabila tidak ada kebersamaan dan kerjasama yang sangat harmonis.

“Kepada Bapak Bupati Malang, Dandim 0818 Malang – Batu, Ketua Plt., PN, Ketua DPRD beserta seluruh Perwakilan Rakyat, Sekda dan teman OPD serta seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Malang. Semoga kedepan hubungan ini terus semakin membaik, terus bergerak maju menuju Kabupaten Malang yang aman tentram dan bahagia,” ungkapnya

“Khusus kepada seluruh personel Polres Malang, terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas yang tanpa kenal lelah, semoga kita dapat mempertahankan apa yang telah kita raih, semoga kita dapat terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Malang,” ucapnya. (cw3/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *