Connect with us

Pemerintahan

Forkopimda Malang Jalani Vaksinasi Tahap II di RSUD Kanjuruhan

Diterbitkan

||

Forkopimda Malang Jalani Vaksinasi Tahap II di RSUD Kanjuruhan

Memontum Malang – Pemerintah Kabupaten Malang menggelar vaksinasi tahap II, Kamis (18/02) tadi. Pelaksanaan yang berlangsung di RSUD Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, diikuti sejumlah Forkopimda.

Diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dedy Sandra, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Edi Handojo, Sekretaris Daerah selaku Plh Bupati, Wahyu Hidayat dan Kepala Dinas Kesehatan (Kandiskes) Kabupaten Malang, drg Arbani.

Usai menjalani vaksin, bupati terpilih mengatakan, bahwa dirinya tidak merasakan efek. Hanya terasa dingin.

Baca Juga: Forkopimda Malang dan Pemain Arema Lakukan Vaksinasi Covid-19

Ditambahkan, sebelum vaksinasi dilakukan, dirinya juga tidak melakukan persiapan apa-apa. Sebaliknya, hanya tetap menjaga imun dan mengatur pola makan yang cukup, istirahat yang cukup, serta olahraga pagi dengan jalan kaki secara teratur.

“Saya tidak merasa efek apapun. Namun, harus tetap menunggu 14 hari untuk memastikan apakah ada atau tidaknya efek samping dari vaksin sinovac ini. Perlu diongat, dengan di vaksin bukan berarti sudah bebas dari Covid-19. Jadi, harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Karena, sekarang masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro,” ucapnya usai di vaksin. (cw3/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *