Connect with us

Lamongan

Lapas Lamongan Bentuk Tim Satopspatnal Dalam Wujudkan Good Governance

Diterbitkan

||

Memontum Lamongan – Sebagai wujud dari Komitmen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menjadikan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), setiap awal tahun buktikan kerja nyata melayani sepenuh hati diawali dengan melaksanakan deklarasi janji kinerja dan pencanangan wilayah Zona Integritas bagi jajaran Kemenkumham tidak terkecuali Lapas Lamongan.

Janji kinerja yang dicanangkan bertujuan untuk mewujudkan tata nilai budaya kerja Kemenkumham yaitu PASTI, dan meningkatkan integritas serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance.

Baca Juga : Bupati Lamongan Launching Mobil Sekolah Keliling

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Lamongan ini diikuti secara khidmat dengan dilaksanakan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja dan Pakta Integritas oleh perwakilan pegawai yang diapit oleh pembawa bendera Pataka (Merah Putih dan Pengayoman) dan diikuti oleh seluruh pegawai. Jumat (19/02).

Acara hari ini pun, turut disertai dengan pengukuhan tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPSPATNAL) oleh Kalapas Lamongan, Supriyana, yang dalam pelaksanaannya bertugas melakukan pengawasan dan pemeriksaan, serta pembinaan kepada seluruh petugas lapas Lamongan yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini merupakan salah satu cara menata kembali Birokrasi Pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan prima kepada masyarakat. (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *