Connect with us

Hukum & Kriminal

Warga Lesanpuro Tewas, Korban Tabrak Lari

Diterbitkan

||

Warga Lesanpuro Tewas, Korban Tabrak Lari
Lokasi kejadian Jembatan Ranugrati usai kejadian. (ist)

Memontum Kota Malang – Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota hingga Jumat (19/2/2021) sore, masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya M Malik Fajar (20) warga Jl Lesanpuro Gang I, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Perlu diketahui bahwa M Malik Fajar adalah pengendara Motor Honda Revo Nopol N 2444 AO yang mengalami kecelakaan di jembatan Jl Ranugrati, Kota Malang, pada Kamis (18/2/2021) pukul 21.30.

Dia menjadi korban tabrak lari hingga tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepala. Belum diketahui siapa penabraknya, namun informasinya dia tertabrak sebuah mobil.

Baca Juga: Pukuli Korban, Maling Burung Jalak Suren Dibekuk Polisi

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian, Malik Fajar mengendarai motornya dari arah barat ke timur. Dia berencana mendahului kendaraan di depannya hingga mengambil haluan kanan. Haluannya terlalu ke kanan melebihi marka hingga tertabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Namun usai kejadian, si penabrak tidak menghentikan kendaraanya dan memilih untuk kabur. Kejadiannya cukup cepat hingga tidak ada warga yang melihat ciri-ciri di penabrak. Saat warga mendatangi lokasi, Malik Fajar sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Petugas Laka Lantas terus melakukan penyelidikan termasuk mencari saksi-saksi yang melihat ciri-ciri kendaraan yang telah menabrak korban. Tidak hanya itu, petugas unit Laka Lantas juga terus bergerak mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Termasuk mencari kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Rahandy Gusti Pradana. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *