Connect with us

Kabar Desa

Tiga Pilar Kanigaran Probolinggo Semprotkan Disinfektan dan Bagi Beras

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Tiga Pilar Kecamatan Mayangan melakukan penyemprotan disinfektan bersama relawan kampung tangguh Perum Asabri Kota Probolinggo, Sabtu (19/02) tadi. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemberian bantuan berupa beras kepada warga sekitar.

“Covid-19 belum berakhir, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan masyarakat yang hendak beraktifitas di luar rumah, merasa tidak khawatir,” kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, melalui Plt Kapolsek Mayangan, AKP Suharsono.

Baca Juga : Sempat Viral Akibat Serempetkan MPU ke Anggota Polantas, Warga Probolinggo Terancam 15 Tahun Penjara

Ditambahkan, sebelum penyemprotan dilakukan, lebih dahulu dilakukan pemetaan lokasi sasaran. Sehingga, pelaksanaan diharapkan optimal.

Camat Kanigaran, Agus Riyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini disambut baik oleh warga yang berada di lingkungan Kampung Tangguh Semeru, ASABRI RW XII Kelurahan Kanigaran. Masyarakat berharap, agar selalu sehat, dan tetap akan patuh protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran Covid-19. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *