Connect with us

Hukum & Kriminal

Bongkar Toko Sepeda, Maling Curi Uang Rp 22 Juta

Diterbitkan

||

Bongkar Toko Sepeda, Maling Curi Uang Rp 22 Juta
Toko inilah yang telah dibobol maling. (ist)

Memontum Kota Malang – Pelaku pencurian yang telah membobol toko sepeda di Jl Kaliurang, Kelurahan Rampal Claket, Kecamatan Rampal Claket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, hingga, Minggu (21/2/2021) siang, masih dalam pencarian petugas Polsek Klojen.

Pelaku beraksi menyatroni toko sepeda milik ST (67) warga Jl Bogor, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada, Jumat (5/2) dini hari.

Dalam aksinya itu, pelalu berhasil mencuri uang sebesar Rp 22 juta yang berada di laci meja dan satu group set sepeda merek Shimano Deore hingga total kerugian mencapai Rp 26 juta.

Baca Juga: Modus Baru Pelaku Pencurian, Incar Keluarga Pasien Covid-19

Informasi Memontum.com bahwa kejadian pencurian ini terjadi saat toko dalam kondisi tutup dan tidak terjaga. Keesokan paginya, saat korban membuka tokonya, kondisi bagian dalam telah acak-acakan.

Setelah dilakukan pengecekan diketahui bahwa uang Rp 22 juta dalam laci dan satu group set sepeda merek Shimano Deore, telah hilang.

Saat dilakukan pengecekan, kondisi pintu harmonica tidak rusak. Diduga pelaku melakukan aksinya dengan memanjat tembok samping dan menjebol atap dan plafon toko.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klojen hingga petugas terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pelaku masih dalam pencarian,” ujar Kapolsek Klojen Kompol Fani Rakhim saat dikonfirmasi, Minggu (21/2) siang. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *