Connect with us

Hukum & Kriminal

Kapolres Probolinggo Kota Beri Penghargaan Empat Anggota

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Sejumlah anggota Polres Probolinggo Kota diganjar penghargaan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres bersamaan dengan digelarnya apel pagi yang iikuti oleh pejabat utama dan seluruh anggota di Halaman Mapolres, Selasa (23/02) tadi.

Beberapa anggota yang mendapatkan penghargaan, diantaranya Bripka Syaiful Bahri, Bripka Zaenal Arifin, S.H., Bripka Nugroho Hadi Susanto, S.H., dan Nanang Kusnanto, PHL Satbinmas. Keempat anggota tersebut mendapatkan penghargaan, karena atas integritas dan disiplinnya dalam menjalan tugas sehari-hari.

Baca Juga : Demi Roadshow Hijrah Hapus Tato, Rumah Dinas Walkot Probolinggo Dioptimalkan

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M Jauhari, mengatakan bahwa di lingkungan Polri, pemberian reward bertujuan untuk mewujudkan keseimbangan antara tugas operasional di lapangan dengan pola pembinaan personel. Sehingga, mampu membangkitkan semangat dan motivasi anggota guna menumbuhkan sikap kearah soliditas dan profesionalisme kerja.

“Sebagaimana kita lihat bersama pagi ini, ada tiga anggota Polri berprestasi serta satu orang PHL Satbinmas, yang upayanya luar biasa dalam membantu tugas Polri. Hal tersebut harus dihargai kinerjanya melalui pemberian reward, sehingga pimpinan melalui wanjak sudah menentukan pilihan tersebut,” kata Kapolres.

Kepada rekan-rekan lain, tambahnya, pun tidak menutup kemungkinan banyak prestasinya. Namun, belum diberikan penghargaan dan ke depan tetap akan kita berikan reward kepada anggota yang berprestasi dalam kinerjanya. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *