Connect with us

Kabar Desa

Kasun Karang Rejo Dilantik, Muspika Alasmalang Situbondo Titip Pelayanan dan Kebersamaan Atasi Covid-19

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Kepala Dusun Karang Rejo, Abdul Mujib S.Pd, diambil sumpah dan janji jabatannya oleh Kepala Desa (Kades) Alasmalang, Ahmad A, Selasa (23/02) tadi. Prosesi pelaksanaan yang berlangsung di Kantor Balai Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, diikuti Muspika setempat.

“Semoga kepala dusun yang habis diambil sumpah dan janjinya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik. Serta, menjadi pelayanan masyarakat yang profesional,” kata Kades Alasmalang, Ahmad. A.

Camat Panarukan, H. Marjulis SE, M.Si, yang dalam kesempatan itu juga memberikan sambutan, menyampaikan apresiasi kepada Kades dan panitia penjaringan serta penyaringan perangkat Desa Alasmalang. “Kami ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik. Semoga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” tegas Camat Panarukan.

Baca Juga : Hujan Deras, Dapur Rumah Warga di Banyuglugur Situbondo Longsor

Ditambahkan, amanah tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan, wajib disertai dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Serta, mempunyai loyalitas kepada pimpinan pemerintahan desa. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Alasmalang, merupakan salah satu tanggung jawab perangkat desa.

“Untuk itu, saya mengharap kepada kepala dusun yang baru dilantik mengikuti aturan di pemerintahan desa,” harap Camat Marjulis.

Danramil 0823/05 Panarukan, Kapten Arh. Margoto, pun juga berharap kepada kepala dusun yang habis dilantik agar bisa bekerjasama dengan Babinsa Desa Alasmalang. Termasuk, dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya PPKM Berskala Mikro yang diperpanjang waktunya hingga tanggal 8 Maret 2021, mari kita bersama-sama menyadarkan masyarakat agar selalu patuh dengan protokol kesehatan Covid-19,” papar Danramil. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *