Connect with us

SEKITAR KITA

Ratusan Anggota Polres Makota Vaksin Covid-19

Diterbitkan

||

Ratusan Anggota Polres Makota Vaksin Covid-19
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus, vaksin Covid-19. (ist)

Memontum Kota Malang – Sebanyak 680 personel Polresta Malang Kota dan Polsek jajaran melaksanakan vaksin Covid-19 tahap dua termin pertama di Kota Malang. Yakni dimulai pada Rabu (24/2/2021) pagi.

Sasaran vaksin Covid tahap dua ini memang diprioritaskan untuk kalangan dengan mobilitas tinggi dan beresiko tertular Covid-19.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH juga ikut dalam vaksin ini.

“Kami mulai pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19 untuk anggota Polresta Malang Kota dan Polsek jajaran. Dijadwalkan untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut, akan berlangsung selama tiga hari,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Baca juga: Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polresta Malang Kota Raih Penghargaan Kemenpan-RB

Pelaksanaannya berada di tiga lokasi yakni di Klinik Bhayangkara Polresta Malang Kota, RSIA Husada Bunda dan Klinik Kimia Farma Bromo.

“Saya juga ikut divaksin. Karena walaupun saya sudah pernah kena, namun di aturan baru yang dikeluarkan WHO, orang yang telah sembuh dari Covid 19 setelah tiga bulan, boleh untuk dilakukan vaksin. Sehingga hari ini, saya ikut melaksanakan vaksin,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Nantinya 14 hari kedepan dirinya akan kembali divaksin. Vaksinasi Covid 19 ini merupakan tahap kedua dosis pertama.

“Nanti 14 hari setelah ini, saya akan kembali divaksin untuk yang kedua (dosis kedua). Tadi saya dicek dulu sebelum vaksin. Dilakukan screening kesehatan. Tadi saat disuntik tidak terasa. Tidak merasakan apa-apa usai menerima vaksin. Sehat saja tidak apa-apa,” ujar Kombes Pol Leonardus. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *