Connect with us

Politik

Perkuat Konsolidasi DPD Nasdem Batu, Bentuk Struktural Sampai Tingkat Desa

Diterbitkan

||

Perkuat Konsolidasi DPD Nasdem Batu, Bentuk Struktural Sampai Tingkat Desa

Memontum Kota Batu – Guna meningkatkan simpati serta dukungan dari masyarakat, Partai Nasdem DPD Kota Batu, telah melakukan penjaringan pengurus sampai tingkat ranting atau desa.

Sebagai instruksi dari DPP Nasdem, seluruh DPW dan DPD, wajib membentuk struktur hingga tingkat desa. Hal itu, disampaikan ketua DPD Nasdem Kota Batu, Sujono Djonet, Rabu (24/2), saat ditemui memontum.com di Gedung DPRD Kota Batu.

“Saat ini setelah Rakorwil Jawa Timur, arahan dari partai (DPP) untuk penguatan di struktural agar dibentuk sampai dengan pengurus tingkat bawah DPC (dewan pimpinan cabang) dan DPRT (dewan pimpinan ranting). Maka kami DPD Kota Batu, melakukan penjaringan terhadap kader-kader yang potensial di tambah dengan para simpatisan yang antusias sekali,” jelas Djonet.

Baca juga: Pasar Sayur Batu, Nasib Mu Kini Sepi Gebyar Mu Tak Seirama Asa Mu

DPD Kota Batu juga melaksanakan pendataan anggota dengan program KTAnisasi ataupun E-KTA. Termasuk, juga terhadap kaum milenial, sebab untuk menjadi pengurus, semua harus ber KTA.

“Dan untuk DPD Kota Batu, penjaringannya sudah dilaksanakan. Baik itu DPC maupun DPRT nya, sedangkan untuk pengukuhannya direncanakan serentak di bulan Maret oleh DPW,” tambah Djonet.

Harapannya, dengan adanya struktur sampai tingkat bawah ini, akan membawa pada kejayaan partai. Karena pembentukan struktural ini juga merupakan konsolidasi partai kepada jajaran paling bawah, khususnya terhadap partai Nasdem Kota Batu.

“Ya, semenjak saya memimpin DPD Nasdem Kota Batu ini memang masa bakti relatif lebih panjang, karena sekarang Nasdem sudah mempunyai fraksi sendiri, namun itu semua adalah perjuangan bersama seluruh kader serta simpatisan, selain itu yang tidak kalah penting yakni kerja nyata dan selalu dekat dengan masyarakat, selalu berkomunikasi karena masyarakat kita sekarang ini tidak lagi fanatik terhadap partai namun lebih kepada program kerja,” paparnya. (bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *