Connect with us

Hukum & Kriminal

Dandim 0823/Situbondo Dampingi IrdamV/Brw Tinjau Posko PPKM Mikro

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Komandan Kodim 0823/Situbondo, Letnan Kolonel Infanteri Neggy Kuntagina S.I.P, menyambut kedatangan tim peninjau dari Kodam V/Brw, Rabu (24/02) tadi. Hadir dalam rombongan, Irdam V/Brw, Brigjen TNI Arie Subekti dan Waas Intel Kodam V/Brw, Letkol Arm Syaiful, di Desa Trigonco/Asembagus, yang berkesempatan mengecek Posko PKKM skala mikro.

Brigjen TNI Arie Subekti, bersama rombongan langsung bergerak ke arah Timur Kota Situbondo, tepatnya ke Balai Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus. Lalu, langsung menuju ke kampung tangguh Panji Permai dilanjut menuju Kelurahan Dawuhan untuk mengecek dan meninjau Posko PPKM Mikro diwilayah tanggung jawab teritorial Koramil 0823/01 Situbondo.

Baca Juga : 10 Kampung KB Desa di Situbondo Masuk Kategori Mandiri

“Kami meninjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Dawuhan, terkait sejauh mana pengetahuan PPKM Mikro yang telah mereka pahami. Kemudian, kami juga meninjau rumah isolasi dan Posko PPKM Mikro, kemudian dilanjutkan meninjau Posko PPKM Mikro dan meninjau Bank Sampah di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo Kota, tepatnya Perum Graha Bumi Ayu RT 06 RW 04 Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo Kota,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Irdam V Brawijaya memberikan bantuan sembako. Termasuk, menilai bahwa posko-posko PPKM Mikro sudah berjalan dengan baik. Bahkan, sekarang dalam status zona kunin dan mudah-mudahan segera bergeser ke zona hijau. “PPKM Mikro ini kita akui dan sudah diklaim oleh pemerintah, adalah cara yang paling efektif untuk menekan penyebaran Covid-19. Mudah-mudahan, dengan kedisplinan kita, dari zona kuning bisa berubah lagi menuju zona hijau. Tetapi, juga harus tetap disiplin terapkan protokol kesehatan dan mudah mudahan pandemi ini segera berakhir,” paparnya Irdam V Brawijaya. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *