Connect with us

Kota Batu

Kejari Batu Gelar Apel dan Komitmen Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui WBK Dan WBBM

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu – Peningkatan mutu pelayanan publik bagi instansi pemerintah, terus dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat. Tidak terkecuali, seperti yang dilakukan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu, Kamis (25/02) tadi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Dr Supriyanto SH MH, menjelaskan bahwa pagi ini dilakukan apel bersama untuk zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

“Hari ini adalah kegiatan apel bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani Kejaksaan Negeri Batu. Ini adalah langkah awal bahwa Kejari Batu ingin berubah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga : PPKM Skala Mikro Tahap I Rampung, Angka Konfirm Covid-19 Batu Mengalami Kenaikan

Perubahan itu, tambahnya, merupakan keinginan melayani masyarakat secara maksimal. Karenanya, Kejari berupaya memberikan pelayanan tanpa ada pungutan liar tanpa ada korupsi, kolusi dan nepotisme. Karena hal-hal itu, merupakan esensi dari wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Keinginan kami untuk berubah kearah sana. Maka, tadi kami menandatangani komitmen bersama seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Batu dan juga menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja, tiga variabel ini adalah faktor menuju WBK dan WBBM,” imbuhnya.

Kita menyadari, tambahnya, bahwa kita adalah pelayan dan abdi masyarakat. Tugas kita, melayani dan mengabdi kepada masyarakat. Dengan cara ini, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi terbaik pada masyarakat.

“Dengan kinerja yang baik ini, semoga bisa tercapai di tahun ini,” paparnya.(bir/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *