Connect with us

SEKITAR KITA

Anggota Polres Situbondo Mulai Divaksin Covid-19

Diterbitkan

||

Anggota Polres Situbondo Mulai Divaksin Covid-19

Memontum Situbondo – Seluruh anggota Polres Situbondo baik Polri dan ASN mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 Sinovac, yang berlangsung di gedung indoor Polres Situbondo, Kamis (25/02) tadi.

Pelaksanaan vaksinasi ini, merupakan bentuk dukungan Polres Situbondo dalam mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS, mengatakan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo mulai dilaksanakan dengan sasaran anggota Polri.

“Vaksinasi bagi seluruh anggota Polres Situbondo ini memang perlu dilakukan, karena Polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19, “ terang Kapolres.

Baca juga: Diduga Hendak Beresek-esek Ria, Empat Pasangan Berlainan Jenis Digelandang dari Hotel Melati Situbondo

Lebih dijelaskan Kaurkes, Aiptu Nurul, menyampaikan bahwa untuk vaksinasi Polres Situbondo dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Kamis dan Jumat atau tanggal 25 sampai 26 Februari 2021 dan berlangsung di Gedung Indoor Mapolres.

Vaksinasi gelombang pertama direncanakan diikuti sekitar 349 orang terdiri dari anggota Polres, Polsek Panji dan Polsek Panarukan.

Selama 2 Minggu ke depan, tambahnya, anggota yang sudah menerima vaksin Covid-19, terus dipantau kesehatannya dan diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Vaksinasi bagi anggota Polri sebagai bentuk kesiapan Polri yang ditunjukkan kepada masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 Sinovac, ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya. (mam/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *