Connect with us

Lumajang

Nibras House Dibuka, Wabup Lumajang Berharap Perekonomian Semakin Meningkat

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyambut baik para pelaku usaha yang melakukan investasi di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya dalam Grand Opening Nibras House yang berlokasi di Jalan PB. Sudirman No. 190, Kelurahan Tompokersan Lumajang, Sabtu (27/02).

“Alhamduliilah, kita menyambut baik dengan investasi ini, bisa meramaikan dan meningkatkan ekonomi, bisa mengakomodir tenaga kerja lokal,” ungkapnya.

Membuka peluang bagi para pelaku usaha di Kabupaten Lumajang merupakan salah satu cara untuk mengembangkan perekonomian wilayah. Oleh karena itu, Wabup berharap nantinya perekonomian Lumajang semakin berkembang.

Di lumajang ini lagi rame ibu-ibu yang sudah menggunakan Baju Muslim Syar’i, dengan dibukanya nibras house menjadi salah satu pilihan.

Baca Juga : Deklarasikan ODF, Bupati Berharap Lumajang Kembali Menjadi Kabupaten Sehat

Ini salah satu faktor untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten lumajang, mudah-mudahan ke depan semakin digemari.

Sementara disampaikan, pemilik Nibras House Lumajang, Widodo membuka usaha di Kabupaten Lumajang merupakan sebuah peluang yang baik. Dirinya melihat potensi Lumajang yang semakin berkembang, terlebih sudah banyak agen Nibras di Lumajang yang sudah sukses.

“Ini memudahkan agen-agen kami yang ada di Kabupaten Lumajang, agar tidak jauh. Lumajang ini memiliki potensi untuk maju, semoga ke depan Lumajang maju dan berkembang,” pungkasnya. (kom/adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *