Connect with us

Lumajang

PKK Lumajang Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Kutorenon

Diterbitkan

||

Memontum Lumajang – TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarina Thoriq, menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban terdampak banjir di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukondo, Senin (01/03).

Bantuan tersebut berupa sembako, baju layak pakai, peralatan mandi, air mineral, popok bayi, makanan bayi, susu kotak, dan beberapa peralatan bersih-bersih.

Baca Juga : Rujak Weci Bu Emi Lumajang Tetap Laris Sejak 1982

“Ini kami bersama-sama (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) IGRA, (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) IGTKI, (Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Usia Dini) Himpaudi, dan Fatayat NU Lumajang memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di Kecamatan Sukodono dengan sasaran masyarakat yang terdampak langsung oleh banjir,” terang Ny. Musfarina.

Ning Farin, sapaan akrab istri Bupati Lumajang tersebut juga meninjau lokasi yang terdampak banjir. Dirinya juga menanyakan kebutuhan yang diperlukan oleh para korban banjir. Kemudian, Ning Farin juga memberikan sejumlah bantuan untuk pondok pesantren terdampak, salah satunya pesantren Manarul Qur’an yang ada di Kecamatan Sukodono, bantuan tersebut diserahkan di Balai Desa Kutorenon sebagai posko bencana. (kom/adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *