Connect with us

Jombang

Polres Jombang Lakukan Apel Gabungan Siaga On Call Personil dan Bagi Masker

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Polres Jombang melaksanakan Apel Gabungan siaga On Call Personil Polres Jombang dengan instansi terkait dilanjutkan kegiatan pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolres, AKP. Moch. Mukid, SH, bertempat di Simpang 3 Pasar Legi Jl. A. Yani Kabupaten Jombang, Senin (01/03).

Turut hadir KBO Sat Binmas Polres Jombang IPTU Heru Widodo, Paur Min Bag Ten Polres Jombang, IPDA Priyo, Kanit Dalmas 1 Sat Sabhara Polres Jombang, IPDA Luluk Setioko, Kasitipol Polres Jombang, IPTU Agus E, Kasi Dal Ops Dishub Kabupaten Jombang, Siska P, Gabungan anggota Satfung Polres Jombang (Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Resnarkoba, Sat Binmas, Provos dan Urkes), Kodim 0814 Jombang, dan Dishub Kabupaten Jombang

Kegiatan Apel Gabungan Siaga On Call Personil Polres Jombang dengan instansi terkait dilanjutkan kegiatan pembagian masker dalam rangka Penerapan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan Perda Propinsi Jawa Timur Nomor 6 Tahun 2020 serta Perbup Nomor 57 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penekanan serta pengendalian Covid-19

Polres Jombang Apel Kebencanaan, Konflik Sosial dan Covid-19

Dalam kegiatan yang diawali dengan apel pengecekan personil dan APP tersebut, AKP. Moch. Mukid, SH menyampaikan, Terima kasih kepada rekan-rekan yg telah hadir,  pagi hari ini kita kembali melaksanakan Apel gabungan personil Polres bersama rekan dari Kodim Jombang serta Dishub dalam rangka giat Operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang.

“Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat agar masyarakat tetap mengutamakan keselamatan maupun protokol kesehatan. Sasaran kita adalah pengguna jalan maupun masyarakat yang tidak memakai masker untuk selanjutnya diberikan masker sebagai upaya menekan laju penularan wabah Covid-19,” ujar AKP. Moch. Mukid, SH.

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan pembagian masker dititik lokasi pertokoan Pasar legi maupun kepada pengguna jalan yg kebetulan melintas di Jalan A. Yani depan Pos Pasar legi Jombang yg tidak memakai masker. “Dalam kegiatan ini masker yang dibagikan sebanyak 100 buah kepada masyarakat atau pengguna jalan yang tidak memakai masker, kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif,” ujarnya (azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *