Connect with us

Pamekasan

Viral Bupati Pamekasan Foto Bareng Cewek Tanpa Gunakan Masker

Diterbitkan

||

Viral Bupati Pamekasan Foto Bareng Cewek Tanpa Gunakan Masker

Memontum Pamekasan – Kunjungan Bupati Pamekasan ke Desa Bajang dan Klompang Timur heboh. Bukan wisatanya yang membuat warganet ramai, melainkan foto yang beredar ke luar, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan foto bareng cewek tanpa masker.

Foto dengan latar belakang padi hampir menguning itu viral di jagad media sosial. Ketua Formaasi Iklal mengeluhkan desanya viral bukan karena wisata, tapi karena Bupati bersama cewek yang tidak meggunakan masker.

“Ceweknya melorot (Ikat bajunya) Bupatinya tidak patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yaitu tidak menggunakan masker,” kata Aktivis yang saat ini mukim di Desa Klompang Timur, Pakong tersebut.

Baca Juga : 10 Maling Kotak Amal Masjid di Wilayah Pamekasan Dibekuk, Sudah Beraksi di 20 TKP

Dikonfirmasi, perempuan yang berada didekat Bupati Pamekasan membenarkan dirinya. Namanya Trias Anggun. Perempuan yang diperbincangkan warganet membantah tidak mematuhi Prokes.

“Loh. Saya awalnya pakai masker mas. Tapi, karena mau di foto kita lepas. Kami sendri yang buka setelah itu kami pasang lagi,” bantah Trias via aplikasi Whatsapp, Senin (01/03).

Perempuan asal Pamekasan itu juga membantah dirinya bersama perempuan lain diundang pihak desa.  Trias mengaku, dia bersama temannya hanya kebetulan berwisata ke tempat tersebut.

“Maaf sebelumnya. Aku gak di undang Klebun Bajang atau siapapun itu. Hanya kemarin aku lagi berwisata ke tempat itu. Murni kebetulan. Aku juga kaget kemarin pas ada kunjungan bupati ke Desa Bajang,” jelasnya. (adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *