Connect with us

Jombang

Imran SH, MH Gantikan Kajari Jombang Yulius Sigit Kristanto SH, MH

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Agenda Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jombang dari Yulius Sigit Kristanto SH, MH, yang digantikan oleh, Imran SH, MH, digelar di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (04/03) sore.

Kajari Jombang yang kini dijabat Imran, sebelumnya menjabat sebagai Kajari Sintang Kalimantan Barat. Sedangkan Yulius Sigit Kristanto akan berpindah tugas menjadi Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Pisah Sambut yang digelar secara terbatas tersebut dihadiri Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bersama Istri, Ketua TP PKK Jombang, Wiwin Sumrambah, Ketua DPRD Jombang, Kapolres Jombang, Dandim 0814/Jombang, Dansat Radar 222, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Jombang serta Sekdakab Jombang beserta kepala OPD juga para Kasi Kejaksaa Negeri Jombang.

Kepada Kajari lama, Bupati sampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya yang telah dibangun selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Jombang.

Baca Juga : Bupati Jombang Serahkan BLT-DD Simbolis di Desa Mayangan

“Terimakasih, atas kerjasama dan sinergitasnya, terutama dalam menangani pandemi Covid-19. Pak Yulius Sigit ini sangat mendukung semua program Pemkab Jombang dalam menangani Covid-19,” tutur Bupati Jombang.

“Oleh sebab itu, Saya sampaikan selamat mengemban amanah untuk pak Sigit, selamat bertugas ditempat yang baru, semoga kedepan kariernya lebih baik, semakin naik,” tambah Bupati Mundjidah Wahab.

”Kepada Pak Imran, Selamat Datang di Kabupaten Jombang, di Kota Santri yang masyarakatnya penuh keramahtamahan. Selamat bekerja dan bersinergi dengan kami, Forkopimda Kabupaten Jombang. Semoga Korp. Adyaksa dapat bekerja lebih baik lagi. Semoga Jombang tetap dalam keadaan kondusif dan bebas dari Covid-19,” sambut Bupati Jombang. (kom/azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *