Connect with us

Hukum & Kriminal

Plafon Alfamart Sukun Dibobol Maling, Uang dan Ponsel Raib Digondol Pelaku

Diterbitkan

||

Plafon Alfamart Sukun Dibobol Maling, Uang dan Ponsel Raib Digondol Pelaku

Memontum Kota Malang – Toko retail modern Alfamart di Jl S Supriadi, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dibobol maling pada, Sabtu (6/3/2021) dini hari. Dalam aksinya itu, pelaku membuka genteng dan menjebol plafon toko.

Walaupun aksi pelaku ini terekam CCTV, namun dia berhasil mencuri HP Samsung A 10s, 6 rokok Marlboro dan uang Rp 300 ribu. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sukun dan masih dalam penyelidikan petugas.

Informasi Memontum.com bahwa saat kejadian kondisi Alfamart sedang tutup dan tidak ada penjaga.
Dari rekaman CCTV, pelaku beraksi seorang diri sekitar pukul 01.30. Yakni menjebol genteng dan plafon gudang lantai 2. Selanjutnya pelaku turun ke lantai 1 melakukan aksi pencurian, termasuk membongkar meja kasir.

BACA JUGA: Ibu Tiga Anak Spesialis Pencurian Ponsel Diringkus Polisi

Kejadian ini diketahui pukul 06.00, saat karyawan hendak membuka toko. Saat itu barang-barang sudah dalam kondisi acak-acakan dan melihat plafon dalam kondisi jebol. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sukun hingga petugas melakukan olah TKP.

Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto melalui Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Didik Sripurwanto membenarkan hal tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan pihaknya mengatakan bahwa masih dalam penyelidikan. “Pelaku mengambil HP toko merek Samsung A 10 S, uang tunai Rp 300 ribu, dan enam bungkus rokok Marlboro yang berada di etalase dekat meja kasir. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Didik. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *