Connect with us

SEKITAR KITA

Petugas Patroli Jalan Kaki UPT PPP Mayangan Gelar Peneguran Kepada Pemancing Nekat

Diterbitkan

||

Petugas Patroli Jalan Kaki UPT PPP Mayangan Gelar Peneguran Kepada Pemancing Nekat

Memontum Probolinggo – Jangan memancing di sekitar dermaga pelabuhan Perikanan Mayangan Probolinggo, kalau tidak ingin berurusan dengan UPT PPP Mayangan. Karena, patroli jalan kaki diseputaran Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Probolinggo, tengah digalakkan petugas.

Kepala Syahbandar UPT PPP Mayangan Probolinggo, Arif Wahyudi, mengatakan bahwa pihaknya tengah memberikan imbauan dan pembinaan kepada pemancing yang tetap memancing di areal Pelabuhan. Utamanya, di wilayah kolam labuh atau di sepanjang batu penahan ombak sisi utara.

“Selamat malam Pak ? Sedang mancing nggih ? Kegiatan bapak diareal kolam labuh, dapat mengganggu aktifitas di sini dan berbahaya bagi keselamatan bapak sendiri. Apabila ada gelombang tinggi dan angin kencang yang akan berakibat fatal terhadap keselamatan diri bapak dan orang lain yang berada dekat dengan dinding penahan ombak,” jelas Arif Wahyudi, Minggu (07/03) tadi, saat menegur pemancing di kawasan yang sudah diberi tanda larangan memancing.

BACA JUGA: Banyak Kapal Tak Melaut, Harga Ikan Sementara Stabil

Teguran simpati itu, tambahnya, bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat. Bahwa, kegiatan mancing ikan dapat mengganggu juga dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Diseputar Wilayah PPP Mayangan sendiri, juga terpasang papan larangan yang berbunyi, “Awas! Berbahaya. Pengunjung Dilarang Masuk. (geo/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *