Connect with us

Hukum & Kriminal

14 Anggota Raih Penghargaan Kapolres Probolinggo Kota

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Pemberian penghargaan kepada Personil Polres Probolinggo Kota yang berprestasi, diberikan oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM, Jauhari pemberian penghargaan melalui upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolres Probolinggo Kota dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pemberian penghargaan berprestasi ini sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP RM. Jauhari, Senin (08/03).

Adapun kategori reward yang diberikan Kapolres Probolinggo Kota kepada Satuan Fungsi (Satfung), Polsek dan Personil Polres Probolinggo Kota yaitu kepada Kanitregident Satlantas, Ipda Fredo Leonard, S.Tr.K.,  atas prestasinya mengungkap dengan cepat STNK dan BPKB palsu, Baur STNK Satlantas, Aipda Suyanto, S.H, atas prestasinya mengungkapkan dengan cepat STNK dan BPKB Palsu, Baur BPKB Satlantas, Aipda Anton Damei Pribadi, S.H.,  atas prestasinya mengungkap dengan cepat STNK dan BPKB palsu, Satlantas, Aipda Heru Purwanto, S.E. Ba, atas prestasinya mengungkap dengan cepat STNK dan BPKB palsu.

Baca Juga : Abdul Mujib Pimpin DPC PKB Kota Probolinggo Gantikan Habib Hadi

Sementara itu, Panit Lantas Polsek Wonoasih, Bripka Mukhammad Muzayyin PS, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam upaya evakuasi terhadap warga yang terdampak luapan banjir serta Polsek Wonoasih, Brigpol Jamotton Sirait Ba, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam upaya evakuasi terhadap warga yg terdampak luapan banjir, Paursubbaghumas, Aipda Choirul Anwar, atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas bidang Humas yang melebihi tugas yang dibebankan,

Sedangkan untuk Baur Provos Sipropam, Bripka Denia Yopie Lesmana, atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas yang melebihi tugas yang dibebankan, Satintelkam, Bripka Boy Setiawan Ba, atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas yang melebihi tugas yang dibebankan, Satintelkam, Bripka Astiandi Maiga Atmaja.P, Ba, atas dedikasi dan loyalitas dlm melaksanakan tugas yang melebihi tugas yg dibebankan.

Selanjutnya, Kapolres Probolinggo Kota juga menyerahkan Piagam penghargaan kategori kinerja Bhabinkamtibmas terbaik yang diterima Polsek Wonoasih dikarenakan dua Personil Bhabinkamtibmasnya menerima Reward kategori Kinerja Bhabinkamtibmas terbaik.

“Semoga pemberian Reward kepada Personil dan Satfung serta Polsek jajaran dapat memberikan motivasi kepada Personil dan jajaran Polres Probolinggo Kota untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Insan Bahayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pintanya. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *