Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Nginap Bersama Pria Misterius

  • Senin, 18 Desember 2017 | 19:03
  • / 29 Rabiul Uula 1439
Nginap Bersama Pria Misterius
Muhammad Fahad saat berada di ruang kerja barunya sebagai ketua sementara DPRD Bangkalan usai dilantik pada sabtu lalu, (24/8/2019)

Korban Susiati (32) diketahui saksi-saksi masuk losmen Minggu (17/12/2017) pukul 23.30 bersama seorang pria. Padahal, status korban ini tengah proses cerai dengan suaminya. Ia baru pisah selama 7 bulanan.

Sayangnya, menurut Kapolsek Lawang, Kompol Gaguk Sulistyo, korban dan pria misterius tidak menyebutkan identitas atau meninggalkan kartu identitas saat menyewa kamar di losmen setempat.  “Saya juga heran, losmen tidak meminta identitas. Tidak ada identitas yang tertinggal, ” sebut Gaguk Sulistyo.

Hasil pemeriksaan saksi-saksi, sekitar pukul 08.00, penjaga losmen memperingatkan penyewa kamar karena waktu sewa habis. Namun dari pria misterius, ia meminta tambahan jam.

Pria itu juga membayar tambahan jam sekaligus mencari makanan. Pria inu juga kembali ke kamar dan terlihat menelepon seseorang. Tidak lama kemudian datang seorang pria naik ojek mendatangi losmen.

Bersama temannya, tampak menuju kamar. Hanya beberapa menit, keduanya kembali turun dari lantai atas. Temannya naik sepeda motor tukang ojek dan sang pria pamit membeli pulsa. Anehnya, sang pria tidak kunjung balik ke kamar.

Sejak tidak kembalinya pria itu, pihak losmen curiga. Bareng dibuka, korban terlihat telentang di atas kasur. Kedua matanya terbuka. Dibangunkan, korban tidak menjawab. Informasi kejadian kemudian disampaikan ke pihak kepolisian.

Awalnya, identitas korban tidak diketahui karena korban tidak membawa KTP. Hingga kemudian penyelidikan dan pelacakan petugas berhasil mengungkap alamat korban. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional