Connect with us

Kabupaten Malang

Launching Inovasi Desaku Tuntas dalam Pelayanan Kependudukan

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Launching Inovasi Pelayanan Kebijaka Kependudukan Online ‘Desaku Tuntas’ yang dilaksanakan di Balai Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Selasa (09/03).

Acara launching tersebut dihadiri Bupati Malang, HM. Sanusi dan Wakil Bupati (Wabup) Malang, Didik Gatot Subroto.

Juga hadir Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Malang, Sirath Aziez, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang serta perwakilan para camat dan kepala desa.

Baca Juga : Jalur Kendaraan Pujon ke Batu serta Kediri dan Jombang Kembali Ditutup

Launching Inovasi Desaku Tuntas ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Malang. Dalam acara tersebut, Bupati Malang menyampaikan, melalui inovasi Desaku Tuntas, masyarakat bisa dengan mudah dan lebih cepat dalam pelayanan untuk pengurusan kependudukan.

“Ini inovasi yang luar biasa – karena memang untuk pelayanan pengurusan kependudukan, masyarakat sudah tidak lagi harus antri dikantor Dispendukcapil. Apalagi sekarang masih Pandemi Covid-19, yang mana semua urusan dalam pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan secara daring atau online. Sehingga dapat mengurangi kerumunan,” ucapnya. (cw3/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version