Connect with us

Politik

DPC PDI-P Situbondo Gelar Musancab, Target Pemenangan 20 Persen pada Pemilu 2024

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Situbondo, menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) masa bakti 2021-2026. Dalam Musancab tersebut, seluruh Anak Cabang (Ancab) PDI Perjuangan di 17 Kecamatan bertekad untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, Sabtu (13/03).

Musancab yang menggunakan protokol kesehatan Covid-19 berlangsung di salah satu Wisma Daerah Rengganis Wisata Pantai Pasir Putih tersebut, dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi dan Sekretaris, Dr. Sri Untari Bisowarno, Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi MM, dan Wakil Bupati Situbondo, Hj. Khoirani, S.Pd, MH, serta seluruh kader PDI Perjuangan.

Sambutan yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Andi Handoko S.M menjelaskan, bahwa kegiatan Musancab yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo ini, salah satu tujuannya untuk memperkuat militansi dan loyalitas kader PDI Perjuangan dari ranting hingga ke anak ranting.

Baca Juga : Bupati Situbondo Tunjuk 10 Pejabat Isi Jabatan Plt

Lebih lanjut Andi menjelaskan, seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo bersama masyarakat siap untuk menang pemilu 2024 mendatang. “Target kita 20 persen meraih kemenangan. Seluruh kader partai bersama masyarakat akan terus bergerak memperkuat barisan di lapisan paling bawah hingga atas demi mencapai target kemenangan dalam pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi mengatakan, target meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, harus dipersiapkan dari sekarang. “Musyawarah Anak Cabang yang di gelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo ini, merupakan salah satu strategi untuk meraih kemenangan pemilu mendatang,” kata Kusnadi.

Dengan dilaksanakan Musancab ini, sambung Kusnadi, dirinya meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan harus bergotongroyong dan berjuang bersama untuk meningkatkan kinerjanya agar pada Pemilu 2024 target 20 persen kemenangan bisa diraih. “Saya berharap pada Pemilu mendatang, 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo harus ada peningkatan perolehan suara hingga 20 persen” harapnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kusnadi. Dirinya menegaskan, agar seluruh Pengurus PAC maupun Anak Ranting bisa disiplin dan patuh terhadap konstitusi partai. “Sikap loyalitas dan ikhlas serta menegakkan ideologi partai harus tetap di junjung tinggi oleh seluruh kader PDI Perjuangan. Dengan menjunjung tinggi ideologi partai, maka kita siap berjuang bersama dalam semangat gotongroyong,” ajak Kusnadi. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *