Connect with us

Politik

Demokrat Situbondo Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Partai

Diterbitkan

||

Demokrat Situbondo Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Partai

Memontum Situbondo – Jajaran pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Situbondo menggelar doa bersama. Acara tersebut berlangsung di Kantor DPC Demokrat Situbondo, Jalan Sucipto, Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo, Sabtu (13/03).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo, Janur Sasra Ananda mengatakan, doa bersama dikemas dalam bentuk manakip, yang bertujuan untuk keselamatan partai dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Ketua Umum DPP dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai Ketua Majelis Tinggi.

“Kita meyakini doa manakipan yang dibaca secara bersama-sama ini akan dikabulkan oleh Allah. Karena kita sedang di dzolimi ,” ucapnya.

Baca juga: Demokrat Situbondo Tolak Moeldoko

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Situbondo ini berharap, Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) menolak pengajuan surat keputusan (SK) Kepengurusan Partai Demokrat versi KLB dibawah kepemimpinan Moeldoko. Karena jelas bertentangan dengan AD/ART partai yang sah.

“Kita ikuti perkembangan demi perkembangan. Alhamdulillah sudah mulai ada titik terang,” ungkapnya.

Anggota DPRD Situbondo tiga periode ini menegaskan, seluruh Kader Partai Demokrat Kabupaten Situbondo solid dan loyal mendukung Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sah. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *