Connect with us

Politik

Ketua DPRD Kota Probolinggo Bantu 50 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Tengah Pandemi

Diterbitkan

||

Memontum Probolinggo – Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada upaya untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib tergerak hati menyisihkan gajinya untuk membantu warga yang kesulitan di tengah wabah virus corona (Covid-19). Mujib mengatakan, aksi kemanusiaan yang dia lakukan untuk menjawab keluhan-keluhan masyarakat di tengah wabah corona.

 “Saat saya membagikan masker, ada masyarakat mengadu kepada kami, kapan Covid 19 ini berakhir, ada yang kesulitan mendapatkan penghasilan. Saya tergerak hati membantu sesama dengan memberikan sembako melalui gaji yang kami sisihkan untuk membantu mereka,” katanya, Senin (15/03).

Baca Juga : Bappeda Kota Probolinggo Gelar Musrenbang Tematik Bagi IKM

Politisi Partai Kebangkita Bangsa (PKB) ini menjelaskan, aksi yang dia lakukan bukan karena siapa. Tetapi tergerak secara pribadi, ada rasa kebersamaan. Saya juga pernah merasakan seperti itu. Melihat keadaan masyarakat saat ini, selain pandemi Covid-19 juga musibah yang telah menimpa warga yang ada di Kedunggaleng akibat dampak banjir waktu lalu sekalian silahturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar. Selain itu kami juga melakukan survey lokasi pembangunan Musholla Nuruzzaman di Jrebeng Kidul.

“Ini rutinitas kami dalam berbagi dan pembagian bahan pokok ini diatur bagi warga yang mendapatkan 5 kilogram beras. Intinya, bantuan ini untuk warga yang benar-benar membutuhkan atau kesulitan utamanya di tengah wabah corona,” jelas Mujib yang juga Ketua DPC PKB Kota Probolinggo. (geo/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *