Connect with us

Hukum & Kriminal

Lima Perwira Polres Situbondo Duduki Jabatan Baru

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Gerbong rotasi jabatan di lingkungan Polres Situbondo berlangsung di Mapolres Situbondo. Sedikitnya lima perwira Polres Situbondo dirotasi dan akan menempati jabatan baru.

Acara serah terima yang berlangsung di halaman Mapolres Situbondo, Senin (15/03). Dipimpin langsung Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai. Kelima perwira yang dimutasi, Wakapolres Situbondo, Kompol Zein Mawardi, dimutasi sebagai Kasubagrenkin Ops Bagian Ops Roops Polda Jatim.

Posisi Wakapolres Situbondo digantikan, Kompol Pujiarto, yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Diti Intelkam Polda Jatim.

Selain itu Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani SIK, dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Batu.

Baca Juga : Diduga Melanggar Perda, PKS Smart Market Cacat Hukum

Posisinya digantikan, AKP Anindita Harcahyaningdiyah SIK, yang jabatan sebelumnya sebagai Kasubag Program Bag Ren Polres Banyuwangi.

Selanjutnya, Kompol Hardjito yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Situbondo dimutasi sebagai Pameb Polres Jember.

Posisinya diisi, Kompol Nurhadu Suseno, yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Jember.

Untuk Kapolsek Kapongan, AKP Sofyan Putoet Jahja Permana, digantikan Iptu Nanang Priyambodo yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Situbondo. Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifa’i mengatakan Serah terima Jabatan di lingkungan Polres Situbondo berdasarkan STR Polda Jawa Timur, dalam rangka penyegaran, restrukturisasi dan penyesuaian. “Dengan harapan karena sebagai penyegaran organisasi dan juga sebagai pemindahan karir yang bersangkutan, jadi kita lebih fresh dan tentu kita berharap kinerja kedepan Polres Situbondo tentu akan lebih baik ,” harap Kapolres. (her/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *