Connect with us

Hukum & Kriminal

Pasca Digerebek Warga, Dua Kasun Klanting Lumajang yang Diduga Selingkuh Mengundurkan Diri

Diterbitkan

||

Pasca Digerebek Warga, Dua Kasun Klating Lumajang yang Diduga Selingkuh Mengundurkan Diri

Memontum Lumajang – Sempat heboh digerebek warganya sendiri karena diduga berselingkuh, SW yang merupakan Kepala Dusun Wringinsari, RW 03 dengan AY Kepala Dusun Krajan RW 01, akhirnya mengajukan pengunduran diri sebagai Kepala Dusun.

Pengunduran tersebut, sebagaimana yang disampaikan Kepala Desa Klanting, Hadi Sofyan. Bahwa, surat pengunduran diri dari Kepala Dusun (Kasun) Wringinsari RW 03 dan Kepala Dusun Krajan RW 01, sudah disampaikan kepadanya.

“Bu Kasun dan Pak Kasun sudah mengajukan pengunduran diri. Surat pengunduran dirinya, sudah saya terima,” kata Hadi Sofyan, Jumat (19/03) tadi di kediamannya.

Baca juga: Diduga Selingkuh, Pak Kasun dan Bu Kasun Klanting Lumajang Digerebek Warga

Sebagaimana diberitakan, sebelumnya dua perangkat pemerintahan desa di Desa Klanting itu, inisial SW dan AY digerebek puluhan warga yang tidak lain adalah masyarakatnya sendiri.

Peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 02.30, dini hari di rumah milik SW. Pasca digerebek, keduanya waktu itu langsung digelandang ke balai desa.

Masyarakat Desa Klanting sendiri, seusai peristiwa itu, meminta kepada keduanya untuk diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Dusun.

Bahkan, warga membuat surat pernyataan yang ditandatangani bersama dan intinya tidak berkenan keduanya menjabat lagi. (adi/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *