Connect with us

Jombang

BRI Serahkan CSR Konservasi Sungai Gude Ploso ke Pemkab Jombang

Diterbitkan

||

Memontum Jombang – Hasil Konservasi Sungai Gude Ploso Jombang serta monumen di pertigaan pintu tol Tembelang dari CSR Bank BRI resmi diterimakan pada Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab pada Jumat (19/03) di Pendopo Pemkab Jombang.

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima CSR, dan Penyerahan Simbolis Mock Up dan Miniatur Monumen dari Pimpinan Cabang BRI Jombang Lutfi Riza Hartawan didampingi Wakil Bupati Jombang, Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya Triswahyu Herlina, Wakil jajaran Direksi BRI.

Pimpinan Wilayah Bank BRI Kanwil Surabaya Triswahyu Herlina dalam sambutannya, berharap BRI  ke depan dapat selalu memberikan kemegahan, kemewahan dimanapun berada sebagaimana kemegahan monumen Ikon Jombang yang dibangun di exit tol yang berada di Tembelang Jombang.

“Dengan adanya monumen ini semoga orang yang keluar dari exit tol Jombang agar tidak salah jalan, monumen ini bisa menjadi ikon Jombang”, tutur Triswahyu Herlina.

Baca Juga : Bupati Jombang Serahkan Top 5 Capaian Kinerja Terbaik Tahun 2020 pada Lima Pejabat

Untuk program BRI Clean bersih sungai yang diberikan di Kabupaten Jombang, ini adalah program satu satunya dari CSR BRI yang diperuntukkan bagi Kabupaten Jombang, tambahnya.

“Semoga kegiatan yang diberikan BRI memberikan manfaat bagi masyarakat, dan selalu dirawat dengan baik”, harapnya.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab atas nama pemerintah Kabupaten Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, atas kontribusi BRI yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Melalui CSR nya BRI telah memberikan bantuan yang begitu berarti bagi masyarakat Kabupaten Jombang, terutama Konservasi Sungai Gude Ploso Jombang, termasuk PT. KAI, BBWS, Bina Marga Provinsi Jawa Timur, dan seluruh para pihak yang terkait telah bersinergi berkontribusi untuk Kabupaten Jombang.

Usai dari Pendopo Pemkab Jombang, Bupati bersama pejabat dijajaran BRI meninjau langsung monumen yang di bangun di exit tol Tembelang Kabupaten Jombang serta Konservasi Sungai Gude Ploso. (kom/azl/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *