Connect with us

Pemerintahan

Hadiri RAT Kop SAE Pujon, Bupati dan Wakil Titip Peningkatan Produksi Susu

Diterbitkan

||

Hadiri RAT Kop SAE Pujon, Bupati dan Wakil Titip Peningkatan Produksi Susu

Memontum Malang – Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan H Didik Gatot Subroto, menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi SAE Pujon dengan dua agenda yakni laporan keuangan selama tahun buku 2020 dan pemilihan pengurus antar waktu, Sabtu (20/03) tadi.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Perkantoran Induk Jalan Brigjen Abdul Manan Wijaya, Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, turut dihadiri Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang, Muspika Pujon, pengurus serta anggota Koperasi SAE Pujon.

Baca juga: Jalin Kerja Sama dengan RSJPDHK, Bupati Berharap RSUD Kanjuruhan Menjadi Jejaring Pelayanan Kesehatan Jantung

Mengawali sambutan, Bupati Malang menyambut positif kegiatan yang diselenggarakan oleh Koperasi SAE Pujon.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak yang baik. Tidak hanya bagi pengurus, tetapi juga anggotanya.

RAT ini merupakan sebuah agenda kegiatan yang tiap tahunnya wajib untuk dilaksanakan, sebagai sarana penyampaian laporan pertanggungjawaban ke anggota koperasi.

“Karena pada dasarnya anggota koperasilah, yang menjadi pemilik sekaligus pengguna jasa koperasi. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada pengurus dan Pengawas Koperasi SAE Pujon, yang dapat menyelenggarakan RAT secara teratur dan tepat waktu. Apalagi, sekarang di tengah pandemi Covid-19. Saya berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Bupati Malang.

Dalam kesempatan itu Bupati juga berharap, agar kegiatan ini juga bisa memberikan perubahan-perubahan menuju ke arah kemajuan.

Tentunya, sesuai dengan visi misi Kabupaten Malang yaitu Malang Makmur, yakni Maju, Agamis, Kreatif, Mandiri, Unggul dan Responsif.

“Saya berharap setiap tahunnya ada perkembangan, yang menunjukan ada peningkatan. Kita harus maju terus, salah satunya dalam meningkatkan produksi susu. Sehingga, ke depan harga susu bisa melonjak. Peternak juga bisa mendapat keuntungan, dan hidupnya makin sejahtera,” harapnya.

Baca juga: Bupati Malang Dukung Program OVOD di Wajak

Mengakhiri sambutannya, Bupati Sanusi berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang, untuk tetap terus menjaga kebersamaan ditengah kondisi pandemi. Karena Kabupaten Malang bisa maju, jika semua komponen dapat bekerja bersama dengan baik.

“Kebersamaan adalah kunci dari kesuksesan. Oleh karena itu, setiap kegiatan ke daerah. Saya ajak seluruh dinas yang terkait dalam pengembangan ekonomi,” paparnya. (hms/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *